by Bali Crystal College
Dilihat: 62 kali

Kabar membanggakan dating lagi dari kak risma alumni BCC jurusan FBS-Bar yang kini Tengah berkarir di salah satu hotel ternama di Dubai, yaitu Emaar Palace Hotel Downtown.

buat kamu yang belum tahu tentang hotel ini, singkatnya hotel ini adalah salah satu hotel Bintang 5 di Dubai, Terletak di sebuah hunian megah tradisional, Palace Downtown menghadap Air Mancur Dubai dan danau di sekitar Burj Khalifa. Hotel ini memiliki spa bergaya Arab dan gym dengan pelatih pribadi.

Kamar-kamar di hotel Palace Downtown didekorasi dengan gaya Timur Tengah kontemporer dan menawarkan balkon serta kamar mandi mewah. Semua kamar dilengkapi dengan sistem TV interaktif, pemutar DVD, dan WiFi gratis.

Empat restoran berbeda menyediakan kesempatan bersantap mewah, mulai dari daging Argentina hingga kari Thailand. Restoran yang buka sepanjang hari menyajikan prasmanan hidangan Mediterania dan Timur Tengah.

Fasilitas rekreasi di Palace Downtown mencakup kolam renang outdoor yang dikelilingi pohon palem dan spa yang menawarkan perawatan wajah dan tubuh. Anda juga dapat menikmati Hammam, shower musim hujan, hot tub, dan ruang mandi uap.

dengan profil seperti itu, tentu saja hotel tersebut memiliki perekrutan karyawan yang sangat ketat dan mencari para hotelier terbaik, maka dari itu Kak Risma telah berhasil menunjukan bahwa dirinya memiliki kopetensi yang dibutuhkan oleh hotel tersebut.

pencapaian ini tentu tidak dapat diraih dengan begitu saja pasti ada perjuangan dan kerja keras yang dilakukan Kak Risma untuk berada pada titiknya saat ini, selain kerja kerasnya pelatihan yang didapatkan Kak Risma selama berkuliah di BCC juga berperan penting dalam kesuksesannya.

BCC tidak hanya fokus pada aspek akademik, tetapi juga mendorong para mahasiswa untuk mengembangkan soft skills dan nilai-nilai kepemimpinan yang penting dalam karir mereka. Kombinasi ilmu pengetahuan dan keterampilan praktis membuka peluang luas bagi para lulusan BCC untuk berkarir di perusahaan-perusahaan ternama di industri perhotelan, baik di dalam maupun luar negeri seperti Kak Risma.

Tertarik mengikuti jejak sukses Kak Risma? Ayo, jangan ragu bergabung dengan BCC sekarang! Bersama BCC, kita akan membangun karir impian untuk masa depan yang lebih cerah. Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi kami melalui WhatsApp di nomor 081238627298 (Mr. Putra).

Share to    Facebook