by Bali Crystal College
Dilihat: 244 kali

Kampus BCC (Bali Crystal College) adalah salah satu Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Hotel dan Kapal Pesiar terbaik di Bali khususnya di wilayah Gianyar. BCC menyediakan dua program studi utama, yakni program D1 (satu tahun) dan D2 (dua tahun) termasuk 6 bulan masa training dan jika kamu berminat untuk training di luar negeri, BCC juga menyediakan program training ke luar negeri lho! Melalui program BCC Career, kami siap membantu kamu jika ingin melakukan program internship maupun program kerja ke luar negeri bahkan ke kapal pesiar.

 
PROGRAM STUDI D1
Di program studi D1 BCC melingkupi program studi Housekeeping, Front Office, Food and Beverage Service - Bar, dan Cullinary. Program studi 1 tahun atau D1 berdurasi selama satu tahun dengan pembagian 6 bulan masa perkuliahan dan 6 bulan masa training.
 

PROGRAM STUDI D2
Program studi yang dikhususkan bagi kamu yang memiliki passion di tingkat middle level management, melingkupi program studi Butler/Hotel Management. Bidang keahlian yang dilatihkan di Program D2 (dua tahun) meliputi F&B Service, Bar, F&B Product/Culinary, Front Office, & Housekeeping. Program studi 2 tahun atau D2 berdurasi selama dua tahun dengan pembagian 18 bulan perkuliahan dan 6 bulan masa training.


PROGRAM STUDI EKSEKUTIF
Program Studi Eksekutif merupakan program yang dikhususkan bagi kamu yang berkeinginan mengikuti pelatihan singkat guna persiapan bekerja ke luar negeri dan kapal pesiar.


PENGHARGAAN/AKREDITASI
BCC telah meraih berbagai penghargaan bergengsi di level nasional, salah satunya sebagai Best & Innovative Educational Institution oleh National Foundation Award. Penghargaan ini merupakan pengakuan atas dedikasi dan inovasi BCC dalam menyediakan pendidikan dan pelatihan berkualitas di bidang perhotelan. Hal ini menunjukkan bahwa BCC telah diakui sebagai lembaga pendidikan yang terdepan dan memberikan kontribusi positif dalam pengembangan industri perhotelan.


Tak hanya itu, BCC juga menerima penghargaan Bali Best Brand Award yang diakui oleh DPRD Provinsi Bali dan BPD RI. Penghargaan ini menegaskan reputasi BCC sebagai brand pendidikan terkemuka di Bali dalam menyediakan pendidikan perhotelan yang unggul.


Selain itu, BCC juga telah meraih penghargaan dari Dinas Tenaga Kerja Provinsi Bali, yang menunjukkan pengakuan terhadap kontribusi BCC dalam mencetak lulusan yang siap terjun ke dunia kerja.
Prestasi BCC tidak hanya terlihat dari penghargaan yang diraihnya, tetapi juga dari banyaknya siswa berprestasi yang telah dihasilkan. BCC telah melahirkan banyak siswa yang berhasil meraih pencapaian luar biasa dalam industri perhotelan, baik dalam dunia industri nasional maupun internasional. Sangat banyak lulusan BCC yang sudah sukses berkarir di berbagai hotel/restoran ternama di Bali, luar negeri, dan bahkan kapal pesiar. Tak sedikit pula di antara mereka yang berhasil meraih predikat sebagai Best Trainee maupun Best Employee di dunia industri. Keberhasilan anak-anak BCC ini merupakan bukti nyata dari kualitas pendidikan dan pelatihan yang diberikan oleh BCC dan komitmen BCC dalam membantu siswa meraih kesuksesan dalam karir mereka.

Jadi, tunggu apa lagi? Jika kamu berminat meraih kesuksesan dalam industri perhotelan atau kapal pesiar, mari bergabung bersama kami di BCC, Kampus Perhotelan dan Kapal Pesiar Terbaik di Bali. Di sini, kamu akan mendapatkan Pendidikan dan pelatihan yang unggul, berkualitas, dan tentunya berstandar industri untuk mempersiapkan diri menuju jenjang karir yang lebih baik di masa depan. BCC adalah pilihan terbaik untuk mewujudkan impianmu dalam dunia perhotelan dan kapal pesiar.

BCC, ”YES WE CAN!”

Share to    Facebook